My Poem

6:35 AM Inggil Retno Dewanty 0 Comments

"KISAHKU"

Pikiranku entah terdampar dimana
Hatiku entah bergaul dengan siapa
Mereka menyiksaku, perih sangat
Picik!
Itulah aku saat ini
Seperti kertas diterpa angin
Tak memiliki berat yang cukup untuk mendapat gravitasi kuat
Hati dan pikiranku tak ingin bersamaku
Aku tak menyadari telah melakukannya
Aku tak bermaksud melakukannya
Pikiranku membuat tanganku melakukan hal buruk
Hatiku tak bisa merasakan kepedihan yang kurasakan
Maaf, aku telah melakukannya
Aku berusaha menemukannya,
Tetapi nihil, percuma saja!
Inginku menagisi diriku yang bodoh ini.
Inginku hancurkan hati dan pikiranku yang buruk ini
Haruskah aku membunuh batinku?
Aku bingung.
Aku tak mengerti.
Aku ingin pergi dari dunia ini,
Ke dunia yang indah, yang bebas dan tak ada aturan
Seperti surga.
Tanggung jawab ini serasa membunuh batinku
Harus apalagi aku?
Aku telah berusaha semampuku
Tuhan, jadikan cobaan ini sebagai akhirku.

0 komentar: